HANYA ISU

Saat ini banyak manusia dihadapkan pada berbagai isu, entah itu isu yang mengarah ke ekonomi, sosial, budaya ataukah penghancuran bangsa ini?semuanya itu hanya isu. Terkadang sebagai masyarakat awam, atau kita yang kuper, kita akan cepat terpancing untuk meyakini, kebenaran dari sebuah isu yang saat itu tengah berkembang/sedang hangat.
Tanpa kita sadari ternyata kita menjadi korban dari sebuah isu, sebuah contoh kecil, entah mengapa dari dulu kita selalu percaya kalo kita punya pasukan tempur yang tangguh dengan peralatan dan ilmu alam yang dimiliki mereka dapat menghilang, sedari kecil saya selalu was-was, sampai saat saya dewasa saya mengetahui bahwa selama ini mereka yang dihutan hanya dengan peralatan/senjata peninggalan PD II, entah itu hanya isu atau apa yang jelas, saya tidak akan percaya sebelum saya melihat.
Entah siapa yang yang bertanggung jawab, siapa yang tega menyebarkan sesuatu yang tidak benar, yah dibalik semua itu kita tahu, bahwa kita diadu domba.
Sudah sering mendengar, entah dari teman, sodara, keluarga dll, bahwa " katanya tanggal sekian ada aksi di luar negeri", Saat ini, ada ini, ada itulah dll, yang jelas segala informasi itu adalah sebuah isu, oleh karena, pahamilah segala permasalahan, cermati pokok atau intinya barulah informasikan.

1 comment:

Anonymous said...

Bro yah itulah, kadang kita terlalu mudah untuk dipengaruhi.

Post a Comment

Kalo ko tra puas, kas masuk ko komentar

MENU