TAHAPAN WAKTU

Terkadang saya merasa waktu ini berlalu begitu lama, tanpa saya sadari; namun terkadang juga begitu cepat saat saya menyadari.
Semua hal yang dipelajari ingin rasanya supaya cepat menguasai namun entah bagaimana semua itu terasa sulit untuk dikuasai dalam waktu singkat. Suatu hal yang yang membuat saya kadang merasa jenuh untuk berlama-lama dalam mempelajarinya.
Seperti saat ini, saya ingin menjadi seorang yang ahli dalam mendesain weblog, saya mulai mempelajari penggunaan kode-kode yang begitu rumit, saya maunya cepat namun terasa lambat dalam menguasainya.
Ulangkali saya utak atik, bongkarpasang sana sini, yah......saya menyadari masih bnyak kekurangan saya, semangat saya tetap dan......begitulah saya baru menyadari semua itu butuh waktu dan proses yang bertahap dari awal atau dasar sampai tingkatan atas.

No comments:

Post a Comment

Kalo ko tra puas, kas masuk ko komentar

MENU